Ini Wejangan Kaka Slank Buat Mario The Voice Indonesia

Kamis, 23 Juni 2016 - 00:07 WIB
Ini Wejangan Kaka Slank Buat Mario The Voice Indonesia
Ini Wejangan Kaka Slank Buat Mario The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Hati Mario G Klau masih berbunga-bunga setelah dinobatkan sebagai pemenang The Voice Indonesia. Namun, coach Kaka mengingatkannya agar tidak larut dalam kegembiraan. Vokalis Slank ini pun memberi wejangan. Seperti apa?

Pemilik nama lengkap Mario Gerardus Klau ini sangat menyanjung Kaka yang tak pelit berbagi ilmu. Menurutnya Kaka sosok yang lengkap. Pelantun tembang Mawar Merah ini dinilai suka berbagi pengetahun tentang musik kepada anak didiknya. Saat juara, Mario pun mendapat wejangan yang membuatnya lebih bersemangat menatap industri musik.

"Kalau aku sama coach (Kaka), coach bilang enggak akan membatasi jarak aku sama dia. Coach cuma bilang sama aku, kita tuh nggak harus berhenti di satu titik, kita harus membuat hal yang baru terus. Coach juga pesan, semakin ke sini angin semakin besar dan kamu harus tahan angin yang kencang itu," kata Mario menirukan perkataan Kaka.

Kaka memang menjadi contoh baik untuk penyanyi baru yang membutuhkan bimbingan. Tak heran jika Mario dan kontestan The Voice Indonesia lainnya begitu mengaguminya, terlebih Kaka merupakan penyanyi yang sangat populer bersama band Slank.

"Coach Kaka di mata aku itu bisa dibilang seperti bapak sekaligus mama aku karena di sini aku sendiri. Dan dia itu membuat kita jadi mandiri dan apa yang dia punya nggak sungkan diberikan. Jadi aku rasa aku nggak salah masuk team Kaka dan beruntungnya lagi, aku awalnya sama coach Agnez, dapet ilmu lagi dari coach Agnez. Jadi itu bonus dari Tuhan," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)